Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kecewa Atas Hasil Suara, Timses Caleg Langkat Datangi Warga, Bentrokan Tak Terelakkan

Selasa, 20 Februari 2024, Februari 20, 2024 WIB Last Updated 2024-02-20T05:00:44Z
Langkat, www.wasantaraonline.com - Pasca Pemilu, akibat kecewa atas hasil pemungutan suara yang tak sesuai dijanjikan, maka tim sukses (timses) calon legislatif Langkat mendatangi kediaman warga, alhasil terjadi bentrokan. Bentrokan terjadi di Dusun V Barak Induk, Desa Harapan Maju, Kecamatan Sei Lepan, Langkat. Peristiwa itu mengakibatkan enam rumah warga rusak.

"Benar, ada bentrok terjadi antara tim sukses caleg DPRD Langkat dengan warga," kata Camat Sei Lepan, Muhamamad Iqbal Ramadhan kepada wartawan, Senin (19/2/2024).

Berdasarkan informasi yang didapatinya, timses yang bentrok itu datang dari caleg inisial S dan J. Muhammad Iqbal mengungkapkan pada dasarnya dominasi warga yang ada di lokasi merupakan pengungsi Aceh.

Nah, biasanya mereka satu suara untuk Pak S. Rupanya sudah ada timsesnya dari Bu J. Mungkin karena tidak satu suara lagi itu lah, rasa kecewa, sakit hati dan marah timsesnya. Akibatnya, 6 rumah warga rusak, 1 sepeda motor terbakar, dan 1 orang terluka," sambungnya.

Keenam rumah warga yang rusak itu yakni rumah milik Rolan (54), Sugianto Koplo (45), Waliono (33), Misman (42), Suluan (42) dan Ngatimin (54).

Muhammad Iqbal menyampaikan bentrok yang terjadi berlangsung pada Minggu (18/2) sore tanpa menggunakan senjata tajam tetapi benda tumpul. Oleh karena itu, warga yang terluka di bagian kepala akibat benda tumpul.

Pasca bentrok terjadi, polisi datang ke lokasi dan membawa sejumlah warga untuk diperiksa. Ia pun menyebutkan situasi di lokasi kejadian saat ini telah aman dan kondusif.

"Warga yang terluka sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit," sebutnya.

Komentar

Tampilkan

  • Kecewa Atas Hasil Suara, Timses Caleg Langkat Datangi Warga, Bentrokan Tak Terelakkan
  • 0

Terkini