Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Hari Ini, Dijadwalkan Presiden Resmikan Pabrik Percontohan Minyak Makan Merah

Kamis, 14 Maret 2024, Maret 14, 2024 WIB Last Updated 2024-03-14T05:29:54Z
Medan, wasantaraonline.com - Hari ini, dijadwalkan Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sumatera Utara. Dalam kunker ini Presiden didampingi Ibu Iriana Joko Widodo. 

Dengan pesawat kepresidenan Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi didampingi Ibu Iriana Joko Widodo tiba di Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatra Utara (Sumut), Kamis (14/03/2024), sekitar pukul 09.15 WIB. 

Kedatangan Presiden dan Ibu Iriana disambut Pj. Gubernur Sumatera Utara Hassanudin beserta istri, Pangdam I/BB beserta Istri, Kapoldasu beserta istri dan Forkopimda Sumut lainnya. 

Dari bandara, Presiden dan rombongan kemudian melanjutkan perjalanan menuju Pabrik Kelapa Sawit Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang, untuk meninjau sekaligus meresmikan Pabrik Percontohan Minyak Makan Merah Pagar Merbau.

Setelahnya, Presiden dan rombongan, menuju Lanud Soewondo Medan dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU untuk melanjutkan perjalanan menuju Kota Tanjungbalai. Setiba, di Kota Tanjungbalai, Presiden Jokowi akan mengunjungi Pasar Kawat dan meresmikan sejumlah ruas jalan daerah di Provinsi Sumut.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Sumut, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan rombongan lainnya. 



Komentar

Tampilkan

  • Hari Ini, Dijadwalkan Presiden Resmikan Pabrik Percontohan Minyak Makan Merah
  • 0

Terkini