Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Curah Hujan Tinggi, Air Banjiri Ruas Jalan, Arus Lalu Lintas Medan - Berastagi Alami Kemacetan & Antrean Panjang

Minggu, 21 April 2024, April 21, 2024 WIB Last Updated 2024-04-20T22:24:12Z

Karo | www.wasantaraonline.com - Akibat curah hujan tinggi, air membanjiri ruas jalan di kawasan Pramuka Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang. Maka, arus lalu lintas kenderaan dari Medan-Berastagi dan sebaliknya, mengalami kemacetan dan antrean panjang, Sabtu (20/4/2024). 


Dari pengamatan wartawan, kendaraan bergerak pelan-pelan untuk melintasi genangan air. Akibat kejadian itu, dua jalur lintasan terganggu, bahkan ada pengendara roda dua terpaksa mendorong kendaraannya.


Di lokasi terlihat petugas kepolisian sibuk mengatur lalu lintas kendaraan agar tidak saling mendahului. Apalagi, hari week end, banyak pengendara sepeda motor dan pengemudi mobil dari arah Medan menuju Berastagi untuk berlibur.


Selain itu, ada alat berat yang diturunkan ke lokasi untuk melakukan pengorekan beram jalan dan memperlebar ruas jalan di Desa Sembahe. Arus lalu lintas juga dilakukan sistem buka tutup.


Berkat kesigapan Polantas dan instansi terkait, arus lalu lintas dari Medan-Berastagi dan sebaliknya, perlahan - lahan kembali normal sediakala. (*)


Komentar

Tampilkan

  • Curah Hujan Tinggi, Air Banjiri Ruas Jalan, Arus Lalu Lintas Medan - Berastagi Alami Kemacetan & Antrean Panjang
  • 0

Terkini

Topik Populer