Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Walikota Medan Tunjuk Benny Sinomba Siregar Sebagai Plh Sekda Kota Medan

Minggu, 28 April 2024, April 28, 2024 WIB Last Updated 2024-04-28T14:35:37Z

Wasantaraonline.com | Medan - Walikota Medan M. Bobby Afif Nasution telah menunjuk Benny Sinomba Siregar menjadi Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Medan. 


"Benar, beliau ditunjuk sebagai Plh Sekda Kota Medan, ia menggantikan Wiriya Alrahman yang telah dilantik menjadi Pj Bupati Deli Serdang".


Hal ini disampaikan Kepala Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) Kota Medan  Arrahmaan Pane kepada wartawan, Minggu (28/04/2024).


Menurut Arrahmaan, Benny Sinomba Siregar ditunjuk menjadi Plh Sekda Kota Medan sejak 24 April 2024.


"Menjabat sebagai Plh Sekda Medan mulai tanggal 24 April 2024," jelasnya.


Jabatan baru yang diemban Benny Sinomba Siregar juga mendapatkan ucapan selamat dari Instagram @dinas pendidikan dan kebudayaan pada Kamis (25/4).


"Selamat Kepada Bapak @benny_siregar0106 (Benny Sinomba Siregar, SE., MAP) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan yang telah ditunjuk sebagai PLH. SEKRETARIS DAERAH KOTA MEDAN. Semoga Kesuksesan dan Pencapaian terus mengalir dalam setiap langkah perjalanan karier Bapak,"


Untuk diketahui, Benny Sinomba Siregar merupakan kerabat dari ibu Walikota Medan Bobby Nasution & Bobby merupakan menantu Presiden Jokowi.


Benny Sinomba Siregar sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan. Kemudian Benny mengisi jabatan Plh Sekda Kota Medan menggantikan Wiriya Alrahman yang telah dilantik menjadi Pj Bupati Deli Serdang.


Benny Sinomba juga sempat menduduki jabatan strategis lainnya seperti Kepala Bidang Hotel, Restoran dan Hiburan Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Medan hingga Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Medan


Komentar

Tampilkan

  • Walikota Medan Tunjuk Benny Sinomba Siregar Sebagai Plh Sekda Kota Medan
  • 0

Terkini

Topik Populer