Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pj Gubsu Lantik Surung Charles Lamhot Bantjin Menjadi Pj Bupati Dairi

Sabtu, 27 April 2024, April 27, 2024 WIB Last Updated 2024-04-27T05:21:09Z

www.wasantaraonline.com | Medan - Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) berharap Penjabat (Pj) Bupati Dairi Surung Charles Lamhot Bantjin yang baru dilantik agar segera menyesuaikan dirinya untuk menjaga situasi politik, perekonomian melalui program-program pembangunan, bersinergi dengan provinsi dan nasional. 


Hal ini disampaikan Pj Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Hassanudin melantik Surung Charles Lamhot Bantjin sebagai Pj Bupati Dairi di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Jalan Sudirman 41, Medan, Jumat (26/04/2024)


Menurut Pj Gubsu bahwa perkembangan perekonomian Dairi tahun 2023 tumbuh cukup baik, yakni sebesar 5,04%, lebih tinggi jika dibandingkan pencapaian tahun 2022, yang tumbuh sebesar 4,21%. 



Pada kesempatan tersebut, Hassanudin mengingatkan untuk terus menjaga sinergi dengan baik. Untuk itu, dibutuhkan sinergi lintas sektoral dengan forkopimda, instansi vertikal, serta semua stakeholder juga harus kita jaga dengan baik, bahkan terus kita tingkatkan. 


Hassanudin optimis, Charles dapat melaksanakan tugas dengan baik. Mengingat Charles merupakan seorang Sekretaris Daerah Kabupaten Dairi. 


Sementara itu, Pj Bupati Dairi Surung Charles Lamhot Bantjin siap melaksanakan arahan Pj Gubernur,  khususnya menjaga netralitas dan melanjutkan pembangunan di Dairi. Ia juga menyebut Pemerintah Kabupaten Dairi telah mengimbau agar ASN di Dairi untuk menjaga netralitasnya pada saat pilkada serentak. 


Selain pelantikan, Pj Bupati Dairi, pada kesempatan tersebut juga dilakukan pelantikan Ernawati Berutu Surung Bantjin sebagai Pj Ketua TP PKK Dairi oleh Pj Ketua TP PKK Sumut Dessy Hassanudin.


Komentar

Tampilkan

  • Pj Gubsu Lantik Surung Charles Lamhot Bantjin Menjadi Pj Bupati Dairi
  • 0

Terkini