Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dr H. Musa Rajekshah : Ormas MKGR Bantu Golkar Sumut Memenangkan Pilkada Serentak November Mendatang

Minggu, 26 Mei 2024, Mei 26, 2024 WIB Last Updated 2024-06-06T07:16:22Z

www.wasantaraonline.com | Medan - Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Sumut diharapkan dapat membantu memenangkan calon Kepala Daerah yang berasal dari Partai Golkar dalam ajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak November mendatang. 


Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut), Dr H. Musa Rajekshah usai pelantikan Darma Putra Rangkuti sebagai Ketua MKGR Sumut di Convention Hall, Selecta, Medan. Sabtu (25/6/2024).


Seperti diketahui politisi muda tersebut terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) MKGR Sumut.


Musa Rajekshah mengucapkan selamat kepada Darma Putra Rangkuti yang akhirnya dilantik menjadi Ketua MKGR Sumut. Menurutnya, hal yang didapatkan dengan susah payah maka ketika sudah didapatkan ia menjadi lebih sayang dan lebih merasa memiliki.


“Semoga ini yang membuat Darma Putra akan semakin membesarkan MKGR. Kita juga berharap MKGR bisa ikut memenangkan Partai Golkar Sumut pada Pilkada serentak November mendatang,” ujarnya.


Apalagi saat ini Golkar memiliki target bisa mencapai 60 persen suara di seluruh Kabupaten/kota di Sumut.


“Semoga ini bisa kita raih. Jaga kondusif kita untuk Sumut. Tetap solid dan semoga apa yang diinginkan Darma Putra untuk melakukan konsolidasi bisa tercapai. 


Terutama membentuk MKGR sampai tingkat Kecamatan. Karena kerja kita bukan untuk tahun ini tapi lima tahun ke depan juga yakni meningkatkan perolehan kursi. Karena kita juga mengemban amanat rakyat untuk menyejahterakan mereka,” sebutnya.


Setelah terpilih, Darma Putra yang sebelumnya menjabat Plt Wakil Ketua DPD Ormas MKGR ini langsung dilantik oleh Ketua Umum DPP Ormas MKGR Adies Kadir di Convention Hall, Selecta, Medan.


Pelantikan pengurus DPD Ormas MKGR Periode 2021-2026 ini dihadiri oleh Ketua DPD Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah dan jajaran serta para pengurus ormas pendiri dan yang didirikan oleh Golkar.


Darma Rangkuti mengatakan MKGR merupakan ormas yang diisi oleh kader-kader yang bermental pantang menyerah. Ditengah dinamika yang selalu hadir, ia mengaku sangat bersyukur dapat dipercaya menjadi ketua DPD Ormas MKGR.


Menjadi Ketua MKGR Sumut ini tidak mudah, banyak dinamika. Namun ditengah dinamika itu saya bisa dipercaya memimpin ormas yang besar ini,” katanya.


Darma Rangkuti menjelaskan, setelah pelantikan ini, mereka siap untuk melakukan konsolidasi hingga ke tingkat kecamatan dan juga memenangkan Pilkada 2024.


“Target pertama, sampai akhir tahun 2024 insya Allah konsolidasi organisasi kita akan selesai sampai akhir 2024. Kedua, kami akan berkolaborasi dengan pengurus MKGR kabupaten/kota untuk memenangkan pilkada 2024,” ujarnya.


Ketua Umum DPP Ormas MKGR Adies Kadir dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Darma Putra Rangkuti. Ia berharap MKGR di Sumut semakin baik ke depanya. 


"Tetap tegak lurus bersama Partai Golkar dan ikuti semua yang sudah menjadi keputusan Partai Golkar," ujarnya.


Komentar

Tampilkan

  • Dr H. Musa Rajekshah : Ormas MKGR Bantu Golkar Sumut Memenangkan Pilkada Serentak November Mendatang
  • 0

Terkini