Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Zulhas Apresiasi Bobby Nasution Mampu Majukan Kota Medan & Pas Jadi Calon Gubernur Sumut

Senin, 01 Juli 2024, Juli 01, 2024 WIB Last Updated 2024-06-30T19:11:54Z

www.wasantaraonline.com | Medan - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Medan Ke-434, Tanggal 1 Juli 2024, Pemerintah Kota (Pemko) Medan acara Pawai Colorful Medan Carnival Tahun 2024, selama dua hari, 30 Juni - 1 Juli 2024 malam.


Walikota Medan Bobby Nasution berharap masyarakat Kota Medan tetap memiliki rasa kebersamaan dan semakin sejahtera. Termasuk berkolaborasi untuk memajukan Kota Medan.


"Masyarakat semoga tetap guyub, semakin sejahtera dan kita semua ke depan kolaborasi untuk memajukan Kota Medan," sebut Bobby Nasution.


Dalam acara tersebut, terlihat Menteri Perdagangan yang juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) menghadiri acara HUT Kota Medan ke-434 malam ini. 


Zulhas mengungkapkan jika Medan merupakan tujuan bulan madu dia saat baru menikah tahun 1987. "Saya tahun 1987 ke Medan sama istri, honeymoon," kata Zulhas saat tiba di acara Pawai Colorful Medan Carnival Tahun 2024 dalam rangka HUT Kota Medan ke-434, Minggu (30/6/2024) malam.


Saat itu, Zulhas mengaku lebih memilih berbulan madu ke Sumut dibandingkan ke luar negeri. Saat itu, Zulhas berangkat dari Jakarta menuju Medan, setelah itu Zulhas dan istrinya ke Berastagi dan Danau Toba.


"Begitu pengantin baru orang-orang ke luar negeri, ke mana-mana, saya tidak. Dari Jakarta saya ke sini liburan Kota Medan, kemudian ke Berastagi kemudian ke Danau Toba tahun 1987," ucapnya.


Zulhas menilai suasana Kota Medan saat ini luar biasa dibandingkan saat itu. Apalagi saat ini Bobby Nasution menjadi Walikota Medan.


"Hari ini jauh luar biasa, bagus sekali. Tambah bagusnya apalagi ada Pak Bobby," ujarnya.


Sebagai partai pengusung Bobby di Pilgub Sumut, Zulhas berharap Bobby nantinya dapat menang di Sumut, bukan hanya Kota Medan.


"Kita harapkan nanti Pak Wali bukan hanya Medan, tapi kita harapkan nanti Sumatera Utara maju semuanya," tutupnya.








Komentar

Tampilkan

  • Zulhas Apresiasi Bobby Nasution Mampu Majukan Kota Medan & Pas Jadi Calon Gubernur Sumut
  • 0

Terkini

Topik Populer