Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pebulu Tangkis Indonesia Anthony Singkirkan Rasmus Gemke Denmark di Perempatfinal Thailand Open 2021

Sabtu, 16 Januari 2021, Januari 16, 2021 WIB Last Updated 2021-01-29T17:46:03Z
Wasantara.online @Thailand - Pebulu Tangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting atau Anthony Ginting menyingkirkan Rasmus Gemke Denmark di perempatfinal Thailand Open 2021. Dia menang karena berhasil menguras stamina lawan mainnya.

Pertandingan dilaksanakan Impact Arena, Bangkok Thailand, Jumat (15/1/2021), Anthony Ginting dipaksa bermain tiga game oleh Rasmus Gemke. Anthony Ginting akhirnya memenangkan game atas tunggal Denmark itu dengan skor 21-14, 19-21, dan 21-5.

Pertandingan sempat ketat di game pertama dan kedua, Anthony Ginting bisa menang cepat di game terakhir penentuan. Dia pun mengungkap alasannya.

"Game pertama saya bisa menguasai permainan yang ketat. Di akhir game pertama lawan banyak mati sendiri,"

Dikatakan Anthony Ginting bahwa di Game kedua lawan sempat mengubah cara mainnya dan saya banyak mati sendiri juga. Di akhir game kedua itu sebenarnya sudah mulai ketemu caranya hanya poinnya sudah terlalu jauh untuk dikejar."

"Di akhir game kedua itu saya lihat pergerakan kaki dia sudah gak sekukuh dan secepat di awal-awal jadi strategi di game ketiga menguras tenaga dia dan saya tidak buat kesalahan sendiri."

Dikisahkan Anthony Ginting bahwa ia  pernah ketemu Rasmus Gemke di pertemuan pertama di All England lalu saya kalah karena tidak siap dengan permainan dia yang menyerang. Kali ini saya lebih siap," katanya.

Keberhasilan Anthony Ginting itu tak bisa diikuti oleh Jonatan Christe. Dia ditaklukkan oleh tunggal Denmark lain, Viktor Axelsen dua gim langsung 21-14 dan 21-5.

Selain Anthony Ginting, Indonesia juga meloloskan beberapa wakil lain ke semifinal. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di nomor ganda campuran, lalu ada Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di nomor ganda putra.
Komentar

Tampilkan

  • Pebulu Tangkis Indonesia Anthony Singkirkan Rasmus Gemke Denmark di Perempatfinal Thailand Open 2021
  • 0

Terkini