Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ketua DPD Partai Golkar Sumut Beraudiensi Ke MUI Sumatera Utara

Senin, 22 Februari 2021, Februari 22, 2021 WIB Last Updated 2021-02-22T16:46:07Z
Wasantara.online @ Medan - Sejalan Visi dan misi Partai Golkar Sumut dalam mengedepankan kemaslahatan umat. Maka para pengurus DPD Partai Golkar Sumut telah beraudiensi ke Majelis Ulama Indonesia atau MUI Sumut.

Hal ini disampaikan Ketua Partai Golkar Sumut H. Musa Rajekshah beserta rombongan usai beraudiensi dengan para pengurus MUI Sumut, Senin (22/2/2021).
Dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Sumut yang juga sebagai Wakil Gubernur Sumut H Musa Rajekshah bahwa pihaknya berterimakasih dapat beraudiensi untuk pertama kalinya yang dilakukan oleh Partai Golkar.

Disebutkan Musa Rajekshah bahwa Partai Golkar tidak hanya mengedepankan kepentingan politik akan tetapi pihaknya akan memperjuangkan tujuan negara dan gerakan rakyat. 

Seperti halnya MUI yang lebih mengedepankan kemaslahatan umat maka kami akan berjuang mengedepankan kemaslahatan umat juga, jelas Musa Rajekshah.

"Semoga pertemuan ini, Partai Golkar Sumut yang ia pimpin mendapat barokah dan berharap para ulama dapat mendoakannya agar selalu amanah dalam menjalankan tugasnya”, ujarnya.

Sementara itu, Ketua MUI Sumut Dr. H Maratua Simanjuntak mengatakan bahwa
pihaknya menerima kunjungan dari Ketua Partai Golkar Sumut bertujuan untuk Izul Islam wal Muslimin, yaitu meninggikan ajaran Islam dan membela penganut Islam itu sendiri. 

Disebutkan Maratua bahwa MUI Sumut berperan dalam membela jika terjadi diskriminasi terhadap ulama atau penodaan terhadap ajaran agama, di antaranya dengan mengeluarkan fatwa yang terkait dengan hal tersebut.

“Di Indonesia disamping berlakunya hukum Islam juga harus sejalan dengan hukum positif, oleh karena itu kami mengharapkan peran partai politik di lembaga legislatif untuk mendukung berjalannya fatwa-fatwa MUI”, harapnya

Turut mendampingi dalam kunjungan tersebut Ilhamsyah Sekertaris Golkar Sumut , Ichwan Habib Nasution Bendahara Golkar Sumut, Wakil Ketua MUI Sumut Dr. H. Arso M. Ag., Dr. H, Ardiansyah, Lc. MA., Sekretaris Umum Prof. Dr. H. Asmuni, MA, dan beserta dengan jajaran lainnya.
Komentar

Tampilkan

  • Ketua DPD Partai Golkar Sumut Beraudiensi Ke MUI Sumatera Utara
  • 0

Terkini