Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Gubsu : Kartini Ikuti Perkembangan Zaman, Pakai Lipstik dan Sering Ke Mall

Jumat, 22 April 2022, April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T19:04:30Z
Medan, wasantaraonline.com - Gubernur Sumatra Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi, mengikuti secara virtual dalam Peringatan Hari Kartini Tahun 2022 dari Istana Negara Jakarta, di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumut, Kamis (21/04/2022).

Usai rangkaian acara dari istana, Gubsu berbicara dihadapan Ketua TP PKK Sumut, Nawal Lubis, 33 perempuan penerima penghargaan Kartini dan para hadirin.

"Hanya bedanya sekarang ibu Kartini-kartini yang dulu dengan Ibu-ibu Kartini yang sekarang, apa bedanya," tanya Gubernur Edy Rahmayadi.

"Bedanya Kartini sering masuk ke mall," ujar Gubsu bercanda, yang disambut tawa para hadirin. "Pakai lipstik. Kita lihat foto-fotonya Kartini tak ada yang pakai lipstik," canda Edy lagi.

Begitulah, kata Gubsu, Kartini sudah ikut perkembangan zaman, itu yang membedakannya. "Sebenarnya pakai lipstik itu supaya ibu-ibu tahu, kalau sedang ngomel ingat, lengket dia," candanya lagi.

Ia berterima kasih kepada para ibu, kaum perempuan dan hadirin yang telah hadir mengikuti peringatan Hari Kartini itu. Kepada para perempuan yang menerima penghargaan, ia sampaikan selamat dan berharap terus berprestasi.

"Untung nggak ditanya tadi sama Ibu Negara Ny. Iriana, pasti kalau ditanya nanti, pak gubernur siapin, kan gitu. Itulah saya hari ini bersyukur benar ini, tak ditanya," canda Edy lagi. "Semoga peringatan Hari Kartini ini, kehadiran Kartini ini bisa memajukan Sumatera Utara kita," Pungkas Gubsu. 
Komentar

Tampilkan

  • Gubsu : Kartini Ikuti Perkembangan Zaman, Pakai Lipstik dan Sering Ke Mall
  • 0

Terkini