Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kepala Rutan Perempuan Medan Sidak ke Blok Hunian, Pastikan Keamanan dan Sanitasi Bagus

Rabu, 13 April 2022, April 13, 2022 WIB Last Updated 2022-04-13T15:42:45Z
Medan, Wasantaraonline.com - Untuk memastikan sarana prasana, sanitasi blok hunian baik dan kehidupan para warga binaan pemasyarakatan aman maka Pihak Rumah Tahanan Perempuan Medan, Kanwil Kemenkumham Sumut telah melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) pada blok Hunian Rutan perempuan.l

Hal ini disampaikan Kepala Rutan Perempuan Medan, Kanwil Kemenkumham Sumut, Ema Puspita usai melakukan Sidak pada Blok di Rutan Perempuan Medan, Rabu  (13/4/2022).

Menurut Ema Puspita mengatakan, tujuan pelaksanaan kegiatan sidak itu untuk mengetahui kondisi blok hunian dan sekaligus melakukan kontrol ke seluruh areal blok hunian rutan. 

"Kemudian sarana prasana, sanitasi dan kehidupan para warga binaan pemasyarakatan sebagai upaya pendekatan persuasif maupun menjaga keamanan," ujarnya.

"Saya telah menyampaikan kepada semua pegawai bahwa pengamanan merupakan tugas semua pegawai Rutan. Sehingga semua lini harus saling mendukung demi terjaganya keamanan yang kondusif," katanya. 

Lanjut, Ema Puspita bahwa seluruh pejabat struktural Rutan Perempuan harus turun langsung mengecek keamanan dan melakukan kontrol blok hunian secara rutin. 

"Berbagai upaya telah kita lakukan termasuk peningkatan pelayanan terhadap hak para WBP serta tak lupa selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Rutan Perempuan Medan. Selalu dalam keadaan aman dan kondusif," ungkapnya. (kgm/tdc/edi)
Komentar

Tampilkan

  • Kepala Rutan Perempuan Medan Sidak ke Blok Hunian, Pastikan Keamanan dan Sanitasi Bagus
  • 0

Terkini