Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sebar Kebahagiaan Bersama Al Fatih United Dan BIMAL Di Mesjid Abidin Medan

Rabu, 27 April 2022, April 27, 2022 WIB Last Updated 2022-04-27T00:00:07Z
Medan, Wasantaraonline.com - Mengambil momen Bulan Ramadhan, Baitul Maal Al Fatih United (BIMAL) mendapat kepercayaan dari Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah menyalurkan zakat mal (harta).

Pelaksanaan Zakat ini pun langsung disalurkan kepada 200 penerima manfaat atau mustahik yang tersebar di sekitar lokasi penyaluran zakat, Masjid Abidin Medan, Jalan Brigjen Katamso Mesan, Selasa (26/4/2022).
Dikatakan Amir Al Fatih United Syahrizal Hasan mengatakan pelaksanaan pembagian kali ini di daerah sekitar Masjid Abidin di Kelurahan Kampung Baru, Lingkungan 8 - 9, Medan, selepas Sholat Azhar. 

Sementara itu, Wagubsu Musa Rajekshah mengatakan bayar zakat ini tidak harus di bulan Ramadhan, kapan pun bisa. Namun karena mendekati Idulfitri banyak kebutuhan, Ya harus dikeluarkan.

“Semoga dengan Zakat Mal ini Allah mudahkan rezeki kita, Allah bersihkan harta kita sehingga harta yang kita punya menjadi darah daging yang halal untuk keturunan kita,” tutup Ijeck.

Dalam paket sembako terdiri beras, minyak makan, susu, sarung, Telekung, sejadah, Al Qur'an, buku Iqro, tasbih dan surat pesan Zakat dari Wagubsu serta amplop berisi bantuan ekonomi/thr.

Insya Allah, bantuan zakat mal dari Wagubsu dapat meringankan beban warga kurang mampu di Kota Medan untuk merayakan Lebaran, Sebut Amir Al Fatih United Syahrizal Hasan.

Sementara itu, Safii Batubara (60) warga Brigjen Katamso menyampaikan terimakasih kepada Wakil Gubernur Sumut, Musa Rejekshah diberi rezeki yang melimpah dan keluarga diberikan kesehatan.

Turut hadir, Sekretaris BIMAL M Ghazali Iskandar, M. Yasin, M. Iskandar, dan Ihsan Iskandar beserta panitia Al Fatih United, BKM Mesjid Abidin.
Komentar

Tampilkan

  • Sebar Kebahagiaan Bersama Al Fatih United Dan BIMAL Di Mesjid Abidin Medan
  • 0

Terkini