Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wagubsu Drifting Bersama Driver Dipo di Katamso Land Medan

Senin, 30 Mei 2022, Mei 30, 2022 WIB Last Updated 2022-05-30T02:06:54Z
Medan, Wasantaraonline.com – Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu), Musa Rajekshah, mencoba drifting pada acara Indonesian Modification Lifestyle Expo ‘Autoday Indonesia 2022’ di Katamso Land Medan, Minggu (29/5/2022).

Dalam acara itu, Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck drifting bersama driver bernama Dipo. Melihat aksi Wagubsu dan Dipo tersebut, para penonton yang mayoritas anak-anak milenial itu memberikan aplaus.
 
“Saya sebenarnya mau coba juga, tapi ternyata tali kipasnya putus,” ujar Ijeck.

Saat memberikan sambutan, Ijeck juga mengapresiasi pihak penyelenggara. Wagubsu mengaku terkejut melihat perkembangan otomotif di Medan sudah sangat luar biasa.
 
“Ternyata modifikasi mobil di Medan sudah luar biasa berkembangnya. Biasanya saya hanya bisa melihat di majalah dan di YouTube saja. Saya lihat langsung di sini anak Medan sudah hebat-hebat,” ucapnya.

Kegiatan ini, kata Wagubsu, merupakan kegiatan yang positif. Ijeck pun berharap lebih sering dilaksanakan, agar lebih banyak lagi orang yang mengenal dan datang untuk berkunjung ke Medan.

“Daripada uangnya ke mana-mana, mending dibuat untuk modifikasi motor atau mobil,” sebutnya.

Bukan hanya itu, Pemprov Sumut saat ini juga sedang mendorong untuk dilaksanakannya kegiatan-kegiatan olahraga bertaraf internasional.

“Doakan kami pemerintah agar tidak hanya mengejar target pembangunan SDM yang berkualitas saja, melainkan juga mampu membuat SDM yang mampu berkompetisi dengan daerah lainnya,” kata Ijeck menyebutkan acara tersebut juga menjadi ajang silaturahim anak-anak Medan dan pecinta dunia otomotif. 
Komentar

Tampilkan

  • Wagubsu Drifting Bersama Driver Dipo di Katamso Land Medan
  • 0

Terkini