Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wagubsu : Perkumpulan Persaudaraan Putera Solo Ikut Bangkitkan Ekonomi Sumut

Senin, 30 Mei 2022, Mei 30, 2022 WIB Last Updated 2022-05-30T02:22:55Z
Medan, Wasantaraonline.com – Perkumpulan Persaudaraan Putera Solo (P3S) harus bisa ikut bangkitkan ekonomi seluruh anggotanya dan juga orang lain di luar P3S. Untuk itu, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) melalui Bank Sumut punya program Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang bisa dimanfaatkan. 

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Sumut (Wagubsu) Musa Rajekshah saat hadir dalam acara Halal bihalal Perkumpulan Persaudaraan Putera Solo (P3S) Sumatera Utara, Minggu (29/05/2022). 

Wagubsu Musa Rajekshah berharap perkumpulan ini bisa ikut membangkitkan ekonomi Sumut dan Indonesia pada umumnya.

Menurut Wagubsu bahwa P3S juga harus bisa menjadi tempat untuk memperkuat persaudaraan, bertukar pikiran, mendoakan dan tolong menolong, khususnya dalam hal ekonomi.

“Perkumpulan ini ternyata cukup banyak anggotanya di Sumatera Utara dengan latar belakang profesi yang beragam. Saya harap di perkumpulan ini semuanya bisa menjaga kekompakan dan bisa saling tolong menolong saat ada yang susah, khususnya dalam kemampuan ekonomi,” kata wagubsu. 
 
Lanjut Wagubsu, Membantu ekonomi anggota, P3S bisa menggunakan program KUR yang disiapkan Bank Sumut. Pemprov Sumut akan terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai programnya.

“Banyak hal yang perlu kita perbaiki, kami juga ingin pemerintah bisa selalu hadir dalam kehidupan masyarakat namun ada keterbatasan. Untuk itu, kami juga berharap P3S juga bisa berkontribusi dalam memajukan Sumatera Utara,” tutupnya. 
Komentar

Tampilkan

  • Wagubsu : Perkumpulan Persaudaraan Putera Solo Ikut Bangkitkan Ekonomi Sumut
  • 0

Terkini

Topik Populer