Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Walikota Medan Tinjau Pembangunan Jembatan Sicanang Medan Belawan

Rabu, 01 Juni 2022, Juni 01, 2022 WIB Last Updated 2022-06-01T08:16:34Z
Medan  Wasantaraonline.com - Untuk memastikan proses pembangunan berjalan dengan lancar dan maksimal, maka diperlukan pengawasan pada proses pembangunan Jembatan Titi Dua Sicanang, Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan agar sesuai dengan spesifikasi bahan hingga proses pengerjaannya. 

Hal ini disampaikan Walikota Medan Bobby Nasution saat meninjau proses pembangunan Jembatan Titi Dua Sicanang, Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan. Rabu (1/6/2022).
Setibanya di lokasi, Walikota Medan didampingi Kadis Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan Topan OP Ginting, Camat Medan Belawan Subhan Fajri Harahap dan Ketua Komisi II DPRD Kota Medan Sudari ST langsung melihat proses pengerjaan kerangka jembatan.

"Ini proyek beberapa bulan yang lalu dan sudah mulai dikerjakan. Jadi, kita cek langsung ke lapangan untuk memastikan apakah pengerjaannya sesuai dengan semestinya. Alhamdulillah, progres pengerjaannya semua sesuai struktur dan jadwal. Walaupun kita ketahui dalam pengerjaannya banyak hambatan, salah satunya karena kondisi alam dan faktor cuaca, " kata Bobby. 

Walikota Medan mengungkapkan, pembangunan jembatan yang dilakukan diharapkan dapat mempermudah aktifitas warga. Sebab, keberadaan jembatan sangat vital dan menghubungkan dua kelurahan yakni Kelurahan Belawan Sicanang dan Kelurahan Belawan Bahari.

Penyelesaian pembangunan jembatan Titi Dua Sicanang ini ditargetkan akhir tahun 2022 sehingga bisa digunakan masyarakat.

"Mudah-mudahan ketika selesai, nantinya jembatan ini dapat membawa kebaikan dan manfaat bagi kita semua. Apalagi seperti yang kita ketahui, banyak permasalahan yang terjadi di Kelurahan Sicanang ini, salah satunya dikarenakan infrastruktur. Saya berharap pembangunan ini dapat selesai dengan cepat, sehingga permasalahan lainnya juga dapat diselesaikan," harap Walikota Medan. 

Sementara itu, Kadis Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan Topan Ginting mengungkapkan, hingga saat ini pengerjaan pembangunan Jembatan Titi Dua Sicanang sudah mencapai 30%.

"Setelah dilakukannya pemasangan lingset atau kerangka ini, nantinya tahapan-  tahapan selanjutnya akan lebih cepat pengerjaannya. Untuk jadwal penyelesaiannya sampai akhir tahun 2022. Namun kita prediksi bulan Oktober ini sudah selesai," ungkap Topan.(dnc)

Komentar

Tampilkan

  • Walikota Medan Tinjau Pembangunan Jembatan Sicanang Medan Belawan
  • 0

Terkini