Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jalan Utama Bilah Barat Diperbaiki, Dengan Anggaran Rp 14,4 M

Selasa, 19 Juli 2022, Juli 19, 2022 WIB Last Updated 2022-07-18T19:30:43Z
Labuhan Batu, Wasantaraonline.com - Setelah menunggu 4 Tahun, akhirnya warga masyarakat Kecamatan Bilah Barat bisa menikmati Jalan yang baik dan mulus dari Simpang Aekburu Desa Janji hingga menuju Desa Tanjungmedan. 

Rasa terimakasih ini disampaikan Camat Kecamatan Bilah Barat, M Noor Putra, juga mengapresiasi Bupati Labuhan Batu yang sudah tanggap terhadap keluhan masyarakat Barnung dan Aekburu sekitarnya.

Menurutnya, atas perhatian bupati, banyak warga yang berterimakasih. Apalagi setelah akses jalan utama tersebut sebelumnya jika musim Kemarau berdebu, musim hujan becek berlumpur dan akhirnya telah dibolo dengan dianggarkan Rp 14,4 miliar. 

“Kita akui jalan utama itu sudah lama rusak berat. Namun pada tahun 2022 ini diperbaiki. Semoga semua jalan rusak di Bilah Barat dapat diperbaiki,” ujar Camat Bilah Barat M Noor Putra.

Proyek peningkatan jalan Desa Janji-Pagaran, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu, dikerjakan Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Labuhanbatu dengan anggaran Rp 14.425.595.000. 







Komentar

Tampilkan

  • Jalan Utama Bilah Barat Diperbaiki, Dengan Anggaran Rp 14,4 M
  • 0

Terkini