Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Murid MIS Maura El Mumtaz Binjai, Nadia Zafira Raih Juara I, Dalam Lomba Atletik "Student Athletics Championships" Sumut

Senin, 14 November 2022, November 14, 2022 WIB Last Updated 2022-11-14T08:47:16Z
Binjai, Wasantaraonline.com - Selamat dan Sukses buat Adinda Nadia Zafira(12), Murid sekolah Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Maura El Mumtaz Binjai yang menyabet Juara I, Sprint 60M tingkat pelajar Sekolah Dasar di Kejuaraan Energen Champion, "Student Athletics Championships"(SAC) Indonesia 2022 di Sumatera Utara.

Kegembiraan atas prestasi ini disampaikan Kepala MIS Maura El Mumtaz Binjai, Hj Dahliawati, SPd, MM, kepada wartawan di kantornya Jalan Sei Batanghari Kelurahan Tanah Seribu, Kota Binjai, Senin (14/11/2022). 

Sebagai Kepala MIS, ia mengaku bangga atas prestasi Nadia Zafira, murid kelas 6B itu berhasil menjadi yang tercepat dalam kompetisi atletik "Student Athletics Championships"(SAC) di Sumatera Utara dari 11-13 November 2022 di Stadion Universitas Negeri Medan (Unimed). 
Hj Dahliawati, SPd, MM menyampaikan rasa terimakasih kepada ananda Nadia Zafira yang tidak saja telah mengangkat nama sekolah atas torehan prestasinya, tetapi juga membuat bangga orang tua dan mengharumkan Kota Binjai," ucap Hj Dahliawati.

Untuk diketahui, SAC Indonesia 2022 wilayah Sumatera Utara yang digelar selama tiga hari kemarin diikuti hampir 5.000 pelajar tingkat SD, SMP, hingga SMA. Mereka mewakili delegasi 200 sekolah se-Sumut.

Sumber: MIS Maura El Mumtaz
Komentar

Tampilkan

  • Murid MIS Maura El Mumtaz Binjai, Nadia Zafira Raih Juara I, Dalam Lomba Atletik "Student Athletics Championships" Sumut
  • 0

Terkini