Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Organisasi Sayap PDIP "Ganti" Harus Siap Berikan Solusi Kepada Warga Nelayan dan Tani

Senin, 20 Februari 2023, Februari 20, 2023 WIB Last Updated 2023-02-20T02:27:21Z
Wasantaraonline.com | Deliserdang - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sumut melalui Sekretarisnya Dr Sutarto MSi melantik pengurus Gerakan Nelayan dan Tani (Ganti) sebagai salah satu organisasi sayap PDI Perjuangan Kecamatan Labuhan Deli dan Hamparan Perak di Lapangan Desa Manunggal Labuhan Deli, Sabtu (18/2/2023).

Menurut Sutarto bahwa mayoritas masyarakat Indonesia itu merupakan warga nelayan dan petani. Untuk itu, Organisasi Ganti harus hadir di tengah-tengah para nelayan dan petani untuk membantu serta memberi solusi terhadap permasalahan yang dihadapi para nelayan dan tani.

"Itulah ladang garapan Ganti untuk mengimplementasikan peran, fungsi dan tanggungjawabnya sebagai sayap partai," katanya.

Kegiatan pelantikan itu sendiri sekaligus sebagai bagian dari implementasi instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk terus melaksanakan konsolidasi partai hingga akar rumput.

Sutarto yang juga anggota DPRD Sumut dari Dapil Kabupaten Deliserdang menyatakan Ganti sebagai organisasi sayap partai harus berkomitmen penuh dalam memperjuangkan aspirasi para nelayan dan petani yang komunitasnya cukup signifikan di Kecamatan Labuhan Deli dan Hamparan Perak.

"Ganti harus terus bergerak melakukan kerja-kerja politik kerakyatan baik secara internal maupun eksternal untuk memperkuat partai dalam memenangkan Pemilu Serentak 2024," ungkapnya.

Sementara, Amit Damanik selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Deliserdang yang turut hadir mengatakan bahwa Kecamatan Hamparan Perak dan Labuhan Deli, warga masyarakatnya sebagian besar petani.

"Maka keberadaan Ganti sangat straregis untuk menampung dan memperjuangkan aspirasi para petani dan nelayan yang ada di dua kecamatan tersebut," ujarnya.

Sedangkan Ketua Ganti Kabupaten Deliserdang Hermawan SH MH menyerukan Ganti sebagai sayap partai akan terus bergerak melakukan konsolidasi dalam rangka penguatan Partai untuk menang Pemilu Serentak 2024.

Acara berlangsung meriah, dihadiri ratusan kader Ganti dan tokoh masyakat setempat, Muspika Kecamatan Labuhan Deli, pengurus Ganti Sumut, Oky Bangun, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Deliserdang Arwinda, pengurus Repdem Kabupaten Deliserdang, PAC PDIP Kecamatan Hamparan Perak, dan PAC PDIP Labuhan Deli. 
Komentar

Tampilkan

  • Organisasi Sayap PDIP "Ganti" Harus Siap Berikan Solusi Kepada Warga Nelayan dan Tani
  • 0

Terkini