Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jalur KA Jurusan Dolok Merangir - Siantar Anjlok, Penumpang Dievakuasi Gunakan Bus

Selasa, 20 Februari 2024, Februari 20, 2024 WIB Last Updated 2024-02-20T10:51:11Z

www.wasantaraonline.com | Medan - Jalur Kereta Api dipetak jalan antara Dolok Merangir - Siantar mengalami anjlok atau tepatnya di Km.35+100 petak jalan antara Stasiun Dolok Merangir - Stasiun Siantar. Saat ini jalur  yang anjlok telah selesai penanganan oleh tim Prasarana KAI

Untuk itu, PT Kereta Api Indonesia (PT. KAI) Divre I Sumatera Utara (Sumut) menyampaikan permohonan maaf atas terganggunya pDolok Merangir - Siantar mengalami anjlok atau tepatnya di Km.35+100 petak jalan antara Stasiun Dolok Merangir - Stasiun Siantar. Saat ini jalur  yang anjlok telah selesai penanganan oleh tim Prasarana KAI, kata Manager Humas PT KAI Divre I Sumut, Anwar Solikhin, Selasa (20/2/2024).

Anwar mengatakan, jalur yang terganggu akibat kejadian ini adalah jalur dari Tebing Tinggi menuju Siantar. Adapun KA-KA yang terganggu sementara ini akibat anjlokan tersebut yaitu KA (U80F) Siantar Ekspress relasi Medan - Siantar dan KA (U77F) Siantar Ekspress relasi Siantar - Medan.

Untuk pelayanan penumpang KA (U77F) Siantar Ekspress relasi Siantar - Medan pagi ini diangkut menggunakan bus dari Stasiun Siantar menuju Stasiun Tebing Tinggi dan dilanjutkan menggunakan kereta api menuju Stasiun Medan.

Pihak PT KAI Divre I Sumut melakukan evakuasi dan perbaikan jalur tersebut secara cepat sehingga saat ini jalur sudah bisa dilalui dengan kecepatan terbatas," kata Anwar.

Komentar

Tampilkan

  • Jalur KA Jurusan Dolok Merangir - Siantar Anjlok, Penumpang Dievakuasi Gunakan Bus
  • 0

Terkini