Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Presiden Lantik Hadi Tjahjanto Menjadi Menko Polhukam & Agus Harimurti Yudhoyono Menjadi Menteri ATR/BPN

Rabu, 21 Februari 2024, Februari 21, 2024 WIB Last Updated 2024-02-21T04:36:04Z

Jakarta, www.wasantaraonline.com - Hari ini, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) telah melantik dua menteri hari ini. Kedua menteri yang dilantik tersebut yakni Hadi Tjahjanto dilantik menjadi Menko Polhukam. Kemudian, jabatan Menteri ATR/BPN akan diisi oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Pelantikan digelar di Istana Merdeka, Jakarta.


Pelantikan itu akan dilaksanakan pukul 11.00 WIB. Selain melantik dua menteri, Jokowi juga akan mengambil sumpah jabatan anggota Komisi Kejaksaan.


Sebelumnya, Jokowi buka suara soal kabar pelantikan menteri hari ini. Jokowi tidak membuka terang-terangan dan meminta publik untuk menunggu besok.


"Besok ditunggu jam 10," kata Jokowi kepada wartawan usai menghadiri Puncak Hari Pers Nasional 2024, di Econvention Ancol, Jakarta Utara, Selasa (20/2/2024).


Sementara, dalam situs portal setkab RI, Hari ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik dua menteri hari ini. Yakni Menteri ATR/BPN dan Menko Polhukam.


Rabu, 21 Februari 2024, pukul 11.00 WIB, diagendakan pelantikan Menko Polhukam dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN oleh Presiden di Istana Negara. 


Komentar

Tampilkan

  • Presiden Lantik Hadi Tjahjanto Menjadi Menko Polhukam & Agus Harimurti Yudhoyono Menjadi Menteri ATR/BPN
  • 0

Terkini