Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolrestabes Medan : Oknum Polisi Briptu S Jalani Pemeriksaan & Ditahan Di Poldasu

Rabu, 21 Februari 2024, Februari 21, 2024 WIB Last Updated 2024-02-21T05:03:46Z

Medan, www.wasantaraonline.com - Seorang oknum polisi dari satuan reserse kriminal (Satreskrim) Polrestabes Medan Briptu S ditangkap, karena diduga terlibat mengedarkan narkoba di salah satu tempat hiburan malam. Akibatnya, oknum polisi itu harusbmenjalani pemeriksaan dan ditahan di Polda Sumut.


"Kasus tertangkap Briptu S dalam operasi tersebut, masih ditangani dan ditahan di Poldasu," ujar Kapolrestabes Medan Kombes Teddy Marbun, Rabu (21/2/2024).


Teddy enggan menjelaskan lebih rinci persoalan yang dialami Briptu S. Mantan Dirreskrimsus Polda Sumut ini pun belum dapat memastikan apakah Briptu S akan dipecat atau tidak.


Menyinggung, apa keterlibatan oknum Briptu S akan dipecat atau tidak. Kapolrestabes Medan mengatakan pihaknya, ya belum tahu ya, karena masih diproses lah. 


Sebelumnya diberitakan, Briptu S yang merupakan personel Satreskrim Polrestabes Medan dari Unit PPA diduga diamankan karena mengedarkan narkoba di dekat tempat hiburan malam, di Jalan H Adam Malik, Kota Medan.


Kabarnya, Briptu S diamankan pada Sabtu (10/2/2024) dini hari. Terkait informasi tersebut, wartawan telah berupaya mengkonfirmasi Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Jhon Hery Rakutta Sitepu. Namun Jhon tidak membantah atau pun membenarkan informasi tersebut.


Jhon mengucapkan bahwa persoalan itu sedang ditangani oleh Polda Sumut. "Polda yang tangani," sebut Jhon kepada wartawan, Senin (12/2/2024).


Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Jama Kita Purba membenarkan bahwa Briptu S memang personel Satreskrim Polrestabes Medan.




Komentar

Tampilkan

  • Kapolrestabes Medan : Oknum Polisi Briptu S Jalani Pemeriksaan & Ditahan Di Poldasu
  • 0

Terkini