Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tingkatkan Silaturahmi, Kapolrestabes Medan Buka Puasa Bersama Dengan DPW IWOI Sumut

Sabtu, 06 April 2024, April 06, 2024 WIB Last Updated 2024-04-06T04:03:47Z
Medan, wasantaraonline.com - Diakui, memang tanpa informasi dari teman -teman media, maka aparat penegak hukum tidak bisa berbuat lebih dalam melindungi, mengayomi dan melayani warga masyarakat. Jadi, dengan adanya informasi yang akurat maka bisa mempermudah gerakan personel saat menjalankan tugas-tugasnya di lapangan. 

Hal ini disampaikan Kepala Kepolisian Resort Kota Besar (Kapolrestabes) Medan, Kombes Pol. Dr. Teddy John Sahala Marbun SH, MHum saat menghadiri acara Buka Puasa Bersama di kediaman Dewan Pembina dan Penasehat DPW Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Sumatera Utara, persisnya di Cafe D'Nasty di Bandar Kalifah, Tembung, Jumat (05/03/2024) malam. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) 
Polrestabes Medan Kompol Jama Kita Purna SH, MH dan Kasat Narkoba AKBP John Hery Rakutta Sitepu SIK, Kasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Alen.S.I.K., Plh. Kasi Humas Iptu Nizar Nasution dan Kapolsekta Percut Kompol. J. Sitompul. 

Kombes Teddy memyampaikan ucapan terimakasih atas undangan, Dewan Pembina DPW Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Sumut, Erwan Nasution bersama keluarga besar IWOI Sumut. 

"Melalui momen acara berbuka bersama puasa maka terjalin komunikasi yang indah dan menghargai tugas. Tanpa informasi dari teman -teman media maka maka aparat penegak hukum tidak bisa berbuat lebih. Dengan informasi maka kami dapat menciptakan keadaan yang kondusif," ujar mantan Dirkrimsus Poldasu. 

Oleh karena itu, Kombes Teddy dihadapan sejumlah pemilik Media online dan para undangan lainnya, ia meminta agar semua elemen masyarakat Kota Medan harus ikut menjaga stabilitas keamanan di tengah masyarakat. 

Sementara itu, Ketua DPW IWOI Sumut, Ratno SH, MM didampingi Erwan Nasution menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran Kapolrestabes Medan untuk hadir dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan para insan pers di Medan.

Dikatakan Ratno bahwa DPW IWOI Sumut akan mendukung kinerja Kapolrestabes Medan guna mengungkap kasus korupsi, narkoba, judi dan kasus kejahatan lainnya. 

"Semoga kunjungan silaturahim dan buka puasa bersama dengan Kapolrestabes Medan dengan para insan media dapat membangun komunikasi yang baik, demi terwujudnya penegakkan supremasi hukum," pungkas Ketua DPW IWOI Sumut. (*/*) 
Komentar

Tampilkan

  • Tingkatkan Silaturahmi, Kapolrestabes Medan Buka Puasa Bersama Dengan DPW IWOI Sumut
  • 0

Terkini