Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Usai Menangkan Pilpres Prabowo-Gibran, Perkumpulan Progib Hadir Jadi Organisasi Mitra Negara

Minggu, 19 Mei 2024, Mei 19, 2024 WIB Last Updated 2024-05-19T15:44:05Z

wasantaraonline.com | Medan - Pro Garda Indonesia Bersatu (Progib) adalah organisasi yang berideologi Pancasila dan sesuai semangat Pembukaan UUD'45, serta keberadaan Progib telah ikut menyukseskan Pemilihan Presiden, memenangkan pasangan Preside Prabowo Subianto dan Wapres Gibrang Rakabuming Raka untuk menjadi Presiden dan Wapres Periode 2024-2029.


Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Progib Kota Medan Mahmud Efendi Pane, S.E saat menyerahkan 12 Surat Mandat Pembentukan Pengurus Anak Cabang (PAC) Progib Kota Medan dan Satu SK PAC Kecamatan Marelan, Jalan Danau Marsabut No. 11 Medan, Sei Agul, baru -baru ini. 


Menurut Mahmud Efendi Pane bahwa kehadiran Perkumpulan Progib Kota Medan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sebagai Warganegara yang ingin berpartisipasi aktif dalam segala hal, terutama dalam mewujudkan kehidupan masyarakat yang aman dan sejahtera khususnya di Kota Medan. 


Dikatakan Mahmud Efendi Pane bahwa Progib Kota Medan merupakan organisasi perkumpulan kader profesional dan independen serta salah satu organisasi Mitra Negara yang siap membantu secara akiif dalam mendukung program kerja dan aktivitas pembangunan di Kota Medan.


Meski hujan dan udara yang dingin pelaksanaan penyerahan mandat kepada calon ketua PAC Progib 12 kecamatan berjalan dengan semangat dan sukses yang dilaksanakan di sekretariat DPC Progib kota Medan jalan Danau Marsabut nomor 11 Kelurahan Sei Agul. 


Penyerahan mandat langsung diserahkan oleh Ketua DPC Progib Kota Medan Mahmud Effendi Pane, SE didampingi bendahara Elvin Saragih dan ketua OKK Bambang Sinuhaji kepada 12 calon Ketua PAC Progib kecamatan.


Ke-12  Mandat Ketua PAC Progib yang diserahkan yakni Kecamatan Medan Area, Medan Kota, Medan Petisah, Medan Timur, Medan Helvetia, Medan Tembung, Medan Deli, Medan Amplas, Medan Johor, Medan Labuhan, Medan Tuntungan dan Medan Sunggal. 


Diakui Ketua DPC Progib Medan, sebuah kehormatan juga buat calon ketua, karena saat penyerahan Mandat PAC Progib tersebut disaksikan oleh ketua DPW Progib Sumatera Utara Lamhisar Simanungkalit juga sekretaris dan wakil sekretaris DPW Progib Sumatera Utara.


Sebelum penyerahan Mandat mandat tersebut pada kesempatan itu, ketua DPC Progib juga menyerahkan SK kepada ketua Progib PAC Medan Labuhan karena sudah lebih awal menerima mandatnya.


Acara penyerahan berlangsung sukses dan lancar, diakhiri sesi bebas dan tanya jawab seputar pembentukan Progib Sumut.setelah acara ditutup oleh ketua OKK dan satu persatu penerima mandat pun permisi pulang. 




Komentar

Tampilkan

  • Usai Menangkan Pilpres Prabowo-Gibran, Perkumpulan Progib Hadir Jadi Organisasi Mitra Negara
  • 0

Terkini