Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ketua Progib Medan Serahkan SK Penetapan Kepada 10 PAC Progib Se-Kota Medan

Sabtu, 01 Juni 2024, Juni 01, 2024 WIB Last Updated 2024-06-03T06:50:06Z

www.wasantaraonline.com | Medan - Berkibar, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pro Garda Indonesia Bersatu (Progib) Kota Medan Mahmud Effendi Pane, SE telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan kepada 10 Pengurus Anak Cabang (PAC) yang ada di Kota Medan. 


Penyerahan SK kepada 10 PAC Progib se-Kota Medan dilaksanakan di Sekretariat DPC Progib Kota Medan Jalan Danau Marsabut nomor 11, Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat, Sabtu sore (01/06/2024).


Saat penyerahan SK, Ketua DPC Progib Kota Medan, Mahmud Effendi Pane, SE didampingi Sekretaris Ir. Lamhot Sagala, SH dan Ketua OKK Bambang Sinuhaji.


Adapun ke-10 PAC Progib Kecamatan yang telah mendapatkan SK Pengangkatan yakni PAC Progib Kecamatan Medan Area, Medan Petisah, Medan Amplas, Medan Helvetia, Medan Labuhan, Medan Tuntungan, Medan Deli, Medan Tembung, Medan Timur dan Medan Labuhan. 


Turut hadir dalam acara tersebut, penasehat Progib Kota Medan bapak Andika Zainal dan para pengurus DPC Progib kota Medan.


Acara penyerahan SK PAC Progib itu berjalan lancar dan cukup sederhana serta cukup bermakna yang besar dengan komitmennya semua pengurus PAC Progib untuk membentuk kepengurusan Progib sampai di tingkat ranting atau Kelurahan.


Di sela- sela acara, di bahas terkait akan dilaksanakannya pelantikan massal untuk21 PAC sekota Medan, yang akan dibahas secara detail Minggu depan.


Diakhir acara, Ketua DPC Progib Medan bersama dengan para pengurus DPC Progib diabadikan bersama ke-10 PAC Progib dengan mengumandangkan yel yel progib kota Medan.


Komentar

Tampilkan

  • Ketua Progib Medan Serahkan SK Penetapan Kepada 10 PAC Progib Se-Kota Medan
  • 0

Terkini