Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sekjen DPP Gerindra Muzani : Gabungnya Bobby Sebagai Kader Gerindra, Maka Gerindra Sudah Punya Calon Gubernur Sumut

Minggu, 02 Juni 2024, Juni 02, 2024 WIB Last Updated 2024-06-03T06:46:14Z


www.wasantaraonline,com | Medan -
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra melalui Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ahmad Muzani telah bertemu dengan Walikota Medan Bobby Nasution di Medan. Selain Bobby, Muzani juga bertemu dengan pengurus Gerindra Sumut dan anggota DPRD Sumut terpilih dari Gerindra.

"Kali ini saya ke Medan sengaja datang untuk silaturahmi dan bertemu Mas @bobbynst. Ketika Mas Bobby memutuskan masuk Gerindra, maka Gerindra sudah punya Calon Gubernur dalam pilkada Sumatera Utara mendatang," tulis Ahmad Muzani di Instagram pribadinya yang dilihat, Minggu (2/6/2024).

Wakil Ketua MPR RI ini mengaku Bobby menjadi kekuatan dan energi baru. Apalagi Sumut memiliki penduduk lebih dari 15 juta orang.

"Kami sangat bersenang hati mendapat kekuatan baru dan energi baru dari Mas Bobby. Sumatera Utara adalah provinsi besar dengan jumlah penduduk lebih dari 15 juta jiwa," imbuhnya.

Sementara, Ketua DPC Gerindra Medan Ihwan Ritonga yang ikut dalam pertemuan itu mengatakan Muzani datang secara pribadi ke Medan dan mengumpulkan sejumlah pengurus Gerindra Sumut dan anggota DPRD Sumut terpilih dari Gerindra.

"Pak Sekjen DPP Gerindra itu datang ke Medan agenda pribadi, pengurus DPD Gerindra Sumut dan anggota DPRD Sumut dari Gerindra juga dikumpulkan beliau," kata Ihwan Ritonga saat dihubungi.

Anggota DPRD Sumut terpilih ini membenarkan Bobby hadir dalam pertemuan tersebut. Gerindra, katanya, kemungkinan besar akan mengusung Bobby Nasution di Pilgub Sumut.

"Iya Bobby Nasution juga hadir, kemarin Pak Sekjen bilang sama kami, khususnya ke saya kalau Gerindra kemungkinan besar akan mengusung Bobby," ujarnya.

Pertemuan Muzani dengan Bobby tersebut diketahui berlangsung pada Jumat (31/5) malam. Ihwan dan Muzani juga diketahui berolahraga pagi di Kota Medan pada Sabtu (1/6) pagi.


Komentar

Tampilkan

  • Sekjen DPP Gerindra Muzani : Gabungnya Bobby Sebagai Kader Gerindra, Maka Gerindra Sudah Punya Calon Gubernur Sumut
  • 0

Terkini