Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Hujan Tak Surutkan Jum'at Barokah, LPM "Merah Maron" Eksis Bagikan Ratusan Nasi Berkah

Jumat, 05 Juli 2024, Juli 05, 2024 WIB Last Updated 2024-07-05T14:12:41Z

www.wasantaraonline.com | Medan - Meski hujan, tak surutkan para Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) "Merah Maron" se-Kota Medan membagikan ratusan Nasi Berkah di kegiatan Jum'at Berkah. Kali ini, difokuskan pada kawasan Kecamatan Medan Denai. 


Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LPM Medan Denai Aman Sopian Siregar kepada wartawan usai melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah di Jalan Menteng Raya VII, Kecamatan Medan Denai. Jum'at (05/07/2024). Yang dihadiri juga para Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LPM se-Kota Medan. 


Dikatakannya, bahwa ia selaku Ketua DPC LPM Medan Denai sangat mendukung kegiatan yang positif apalagi dilaksanakan di Jum'at Barokah dan ini telah diagendakan bersama para Ketua DPC LPM se-Kota Medan.

Saya menilai kegiatan positif, apalagi di hari Jum'at penuh berkah, kita para Ketua LPM "Merah Maron" yang eksis di Kecamatan akan teruslah berjuang, rebut hati masyarakat. Karena LPM seyogyanya lahir dari masyarakat dan sudah tentu harus bermanfaat bagi masyarakat, pungkasnya. 


Sementara itu, Irmanda Ketua DPC LPM Kecamatan Medan Timur, kegiatan jum'at barokah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan DPC LPM se-Kota Medan dengan membagikan Nasi Berkah kepada warga yang membutuhkan. 


Ditambahkan Hendra Purna Irawan, Ketua DPC Kecamatan Medan Tembung, pihaknya bersama para Ketua DPC se-Kota Medan menyatakan komitmen mendukung dan melanjutkan program Jum'at Barokah dan segala kegiatan positif bagi masyarakat. 


Senada juga disampaikan Ir H. Eddy Prayitno, saya selaku Ketua LPM Kecamatan Medan Kota, selalu siap mendukung kegiatan sosial kemasyarakatan sehingga masyarakat tidak ragu dan berani bersikap bahwa LPM Merah Maron masih eksis. 


Perlu diingat, kepada para pengurus LPM Kelurahan se-Kota Medan, bahwa LPM Merah Maron masih eksis dan solid, jangan mudah dihasut, Ayo mari kita bersama Pemerintah dan masyarakat, kita bangun, kita tingkatkan kesejahteraan dan perekonomian warga, pungkasnya. 


Komentar

Tampilkan

  • Hujan Tak Surutkan Jum'at Barokah, LPM "Merah Maron" Eksis Bagikan Ratusan Nasi Berkah
  • 0

Terkini

Topik Populer