Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Visi & Misi Cukup Jelas, El Adrian Shah Pantas Jadi Balon Walikota Medan Hingga Menjadi Walikota Medan 2024

Sabtu, 06 Juli 2024, Juli 06, 2024 WIB Last Updated 2024-07-05T20:37:53Z

www.wasantaraonline.com | Medan - Visi dan misi yang dimiliki tokoh pemuda dinilai cukup jelas dan terlihat cukup baik dalam berkomunikasi ke berbagai partai politik untuk maju di Pilwakot Medan 2024, sebut saja kandidat El Adrian Shah. Sejumlah partai telah disambanginya mulai dari Hanura, Golkar, PDIP, PKS, Demokrat, PAN, PKB dan NasDem.


Hal ini mendapatkan tanggapan positif dari Haji Ahmad Khoir Lubis (51), salah satu tokoh masyarakat tinggal di wilayah Kecamatan Medan Tembung, kepada wartawan, Jum'at (05/07/2024). 


Ia menyatakan dirinya siap all out dan mendukung penuh tokoh pemuda El Adrian Shah SE untuk maju sebagai bacalon Walikota Medan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Medan. Menurutnya, tokoh muda ini, didukungnya karena mempunyai karakter baik dan berpeluang besar untuk menjadi Walikota Medan. 


Dikatakan Haji Ahmad Khoir Lubis bahwa dalam meloloskan dirinya, El Adrian Shah telah mendaftar ke sejumlah partai politik untuk maju sebagai bacalon Walikota Medan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. El Adrian menawarkan sejumlah gagasan terkait persoalan di Kota Medan.


Haji Ahmad Khoir, melihat kandidat El Adrian Shah dalam menuntaskan permasalahan Kota Medan, selalu mengutamakan diskusi dan dialog. Kita akui, belum tentu apa yang kita pikir baik, baik juga untuk banyak orang, harus semua elemen masyarakat dilibatkan, ucapnya. 


Inilah sosok kandidat pemuda yang energik, dengan mengedepankan komunikasi sosial dan dialog humanis sebagai wujud nyata kepedulian terhadap permasalahan yang terjadi Kota Medan, baik dalam penanganan sampah, kenakalan remaja hingga beragam permasalahan yang menjadi momok warga Kota Medan, harus bisa dituntaskan dengan efisien, cepat dan tepat. 


"Saya yakin dan percaya, El Adrianshah mempunyai prestasi dan seabrek jabatan yang cukup mentereng, bisa menampung aspirasi masyarakat, karena kepemimpinan El Adrian Shah, telah teruji dan cukup layak kita usung dan didukung dari Calon Walikota Medan hingga berhasil menjadi Walikota Medan 2024," pungkas Haji Ahmad Khoir Lubis. 



Komentar

Tampilkan

  • Visi & Misi Cukup Jelas, El Adrian Shah Pantas Jadi Balon Walikota Medan Hingga Menjadi Walikota Medan 2024
  • 0

Terkini

Topik Populer