Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Travel Haji & Umroh Zulindo Medan Gelar 3 Paket Umroh Bersama Wagubsu

Minggu, 12 Maret 2023, Maret 12, 2023 WIB Last Updated 2023-03-12T07:15:23Z
Wasantaraonline.com | Kualanamu - Pihak Travel Haji & Umroh Zulian Kamsaindo Tour dan Travel (Zulindo) Medan melaksanakan ibadah Umroh bersama wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) H. Musa Rajekshah.
“Umroh bersama Wagubsu ada tiga paket, dengan harga yang berbeda pula,” kata General Manager Zulindo Medan, Shahbaz Ahmad, Minggu (12/3/2023).
 
Shahbaz mengatakan bahwa paket mulai dari sekitar Rp 36 jutaan, Rp 35 jutaan dan Rp 33 jutaan. Sedangkan keberangkatan mulai 27 April - 7 Mei 2023 dengan program 12 hari. Bagi umat muslim yang berkeinginan berangkat tahap awal ini cukup bayar Down Payment (DP) Rp 5 juta dan pelunasan pada hari H sebelum keberangkatan.
Sedangkan fasiltas yang disediakan diantaranya tiket pesawat kelas ekonomi Pergi Pulang. Akomodasi di hotel Mekkah dan Madinah, perlengkapan umroh, Visa umroh, bus eksekutif, makan dan minuman 3 kali sehari full selama umroh, air zam-zam 5 liter, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya.

Program Umrah bersama Wagubsu ini adalah program Zulindo Medan yang sudah disetujui. Program seperti ini jarang terjadi diperoleh olah travel umroh di Sumut. Sedangkan paket umrah ini tergantung pilihan jemaah.

“Kepada Jemaah ada tiga paket kita tawarkan dengan berbeda-beda fasilitasnya, tergantung pilihan, tetapi semuanya program Umroh nya tetap 12 hari. Untuk keberangkatan ini dalam rombongan Umroh kali ini lebih banyak dan saat ini, yang mendaftar sudah sekitar kurang lebih kurang 200 jemaah,”jelasnya.
Komentar

Tampilkan

  • Travel Haji & Umroh Zulindo Medan Gelar 3 Paket Umroh Bersama Wagubsu
  • 0

Terkini