Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Seorang TNI Gadungan Diciduk Aparat Saat Dirumah Pacarnya

Jumat, 27 Mei 2022, Mei 27, 2022 WIB Last Updated 2022-05-27T12:51:31Z
Medan, Wasantaraonline.com - Seorang TNI gadungan berinisial KS (21) warga Jalan Medan-Binjai Km 12,8, Medan Sunggal diamankan saat ke rumah pacarnya di Jalan Bakkara Dusun 2 Desa Cinta Damai, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Kamis (26/5/2022).

Informasi yang dihimpun wartawan, Jumat (27/5/2022), terkuaknya tindak tanduk KS sebagai tentara gadungan itu saat hendak menemui pacarnya berinisial M (32) di rumahnya dengan mengenakan pakaian lengkap seragam dinas TNI. Dengan percaya diri, tak jauh dari rumah kekasihnya, KS pergi ke warung.

Warga di dalam warung langsung menyapa pria yang memakai seragam militer tersebut. Saat warga mengajak mengobrol, timbul kecurigaan warga lantaran jawaban KS berbelit ketika ditanya tugas dimana, karena curiga akhirnya warga melaporkan kecurigaan mereka ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Tak lama berselang aparat setempat tiba di lokasi, selanjutnya TNI gadungan itu dibawa ke Kantor Desa Cinta Rakyat. Saat diinterogasi, akhirnya KS mengakui kalau dia bukan anggota TNI, melainkan hanya pernah melamar menjadi anggota TNI di Kalimantan namun gagal.

Sementara itu, Kepala Penerangan Kodam I/Bukit Barisan (BB) Kolonel Inf Donald Erickson Silitonga ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian ini.

Donald mengatakan tentara gadungan itu, saat ini telah diboyong ke Polrestabes Medan. "Sekarang yang bersangkutan berada di sel (tahanan) Polrestabes Medan," ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol T Fathir Mustafa ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa pelaku sudah diamankan dan masih dalam pemeriksaan intensif. 

Komentar

Tampilkan

  • Seorang TNI Gadungan Diciduk Aparat Saat Dirumah Pacarnya
  • 0

Terkini